Download Full Album Lagu Nike Ardila Mp3 Paling Lengkap

Baca Juga

Kumpulan Link Download mp3 Lagu Dari Album Nike Ardila Paling Lengkap - Yang suka dengan lagu era 90-an pasti kenal dengan Nike Ardila, pastinya kamu ingin menambah koleksi lagu mp3 dari Nike Ardila. Kami sudah menyiapkan Link Download mp3 untuk semua lagu dari Nike Ardila yang cukup populer di era 90-an. Silahkan lihat daftar lagu Nike Ardila beserta link download lagu mp3 Nike Ardila dengan cara yang mudah dan cepat.

Kumpulan Lagu Legendaris Nike Ardila Lengkap Dengan Link Download Mp3

Download Full Album Lagu Nike Ardila Mp3
Sebelum download lagu mp3 dari Nike Ardila, ada baiknya kamu membaca sekilas biography Nike Ardila. Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardila (lahir 27 Desember 1975 di Bandung, Jawa Barat) adalah seorang penyanyi, aktris dan model Indonesia. Dia meninggal dunia pada 19 Maret 1995, ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menabrak beton di Jalan Raden Eddy Martadinata di Kota Bandung.

Kehidupan dan Karier Nike Ardila

Nike Ardila telah tertarik pada dunia bernyanyi sejak kecil. Bakat menyanyi Nike mulai tumbuh sejak dia berusia 5 tahun. Darah seni Nike Ardila mengalir dari kakeknya, yang adalah seorang penyanyi Keroncong. Ketika dia berusia 5 tahun, Nike berani bernyanyi ketika acara keluarga berlangsung di rumahnya. Nike memang sering terlibat dalam kegiatan seni. Dari bernyanyi hingga tarian tarian daerah. Niatnya untuk memasuki panggung vokal menjadi semakin serius setelah Nike Ardila menjadi juara pertama TVRI Lagu Pilihanku dan juara HAPMI Bandung Pop Singer Festival pada usia sepuluh tahun 1985. Nike juga secara teratur berpartisipasi dalam berbagai festival musik, dari tingkat kecamatan ke sekolah. Selain itu, Nike Ardila telah mewakili provinsi Jawa Barat di Festival Penyanyi Pop di tingkat nasional.

Setelah memenangkan serangkaian kontes menyanyi, Nike Ardila dilantik oleh ibunya ke Asosiasi Penyanyi-Penyanyi Indonesia (HAPMI) Asuhan Djadjat Paramor. Kemudian Nike bergabung dengan manajemen Denny Sabri, seorang jurnalis musik yang dikenal saat itu. Di bawah arahan Denny Sabri, Nike Ardila, yang masih siswa sekolah dasar kelas lima, diminta untuk tampil di panggung musik rock dengan julukan Nike Astrina. Nama ini diberikan kepada Nike untuk bersaing dengan Nicky Astria, penyanyi rock terkenal saat itu. Nike Ardila sering diminta tampil sebagai artis pembuka dalam beberapa konser oleh penyanyi papan atas seperti Nicky Astria, Ita Permatasari, dan Ikang Fawzi. Karena Nike tidak memiliki lagu sendiri pada saat itu, ia biasanya menyanyikan lagu-lagu rock oleh musisi Barat seperti "The Final Countdown" (Eropa) dan "Hongky Tonk Woman" (The Rolling Stones). Pada tahun 1986, Nike Ardila memasuki dapur rekaman dengan merilis sebuah single berjudul "Lupa Diri," yang kemudian dirilis pada album kompilasi berjudul Bandung Rock Power (1987). Pada Juli 1988, ketika Nike menyelesaikan sekolah dasar, Nike Ardila akhirnya merekam album pertamanya di bawah perlindungan JK Records, tetapi album itu tidak dapat dirilis karena Nike masih sangat muda pada waktu itu, sementara sebagian besar liriknya romantis.

Daftar Link Download Mp3 Full Album Dari Nike Ardila

Nike Ardilla Album Seberkas Sinar (1989)

Nike Ardilla Album Bintang Kehidupan (1990)

Nike Ardilla Album Nyalakan Api (1991)

Nike Ardilla Album Matahatiku (1992)

Nike Ardilla Album Duri Terlindung (1994)

Nike Ardilla Album Biarkan Cintamu Berlalu (1994)

Lagu Mp3 Nike Ardilla Album Sandiwara Cinta (1995)

Nike Ardilla Album Mama Aku Ingin Pulang (1995)

Nike Ardilla Album Suara Hatiku (1996)

Nike Ardilla Album Hanya Satu Nama (1988)

Streaming Video Lagu Nike Ardila

0 komentar