Terlengkap! Download Kumpulan Lagu Tipe-X Full Album Mp3 Terbaru

Baca Juga

Kumpulan Lagu Mp3 Tipe-X Full Album Terbaru Download Mudah dan Gratis - Jika kamu mau download mp3 lagu dari salah satu band papan atas Indonesia yaitu Tipe-X, ini adalah halaman yang tepat buat kamu. Disini kamu bisa download seluruh lagu mp3 dari Tipe-X band. Download lagunya untuk mendengarkannya secara gratis dalam format mp3 dan download lagu Tipe-X untuk menambah koleksi lagu mp3 kamu. Kami telah menyiapkan link download koleksi lagu Tipe-X terpopuler.

Download Kumpulan Lagu Mp3 Tipe-X Terbaru

Download Kumpulan Lagu Mp3 Tipe-X Terbaru
Tipe-X didirikan pada September 1995. Awalnya, grup ini menggunakan nama Headmaster sebagai nama band, tetapi akhirnya Tipe-X memilih nama tipe-X karena memudahkan orang untuk mengingat. Grup ini terdiri dari Tresno (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Billy (gitar), Aria (drum) dan Anto (trombone). Pada awalnya, Tipe-X memainkan lagu-lagu seperti Voodoo Glow Skull, Operation Ivy & mighty-mighty bosstone, tetapi akhirnya Tipe-X menggantinya dengan lagu Tipe-X sendiri.

Pada tahun 1995, festival musik bawah tanah di dan sekitar Jakarta Tipe-X menjadi salah satu juara paling populer dari Festival Musik Alternatif di Menteng. Akhirnya Tipe-X membuat beberapa demo lagu, dan Tipe-X mengambil inisiatif untuk mengirim demo lagu "Frustasi" ke Program Ekspresi Indosiar dan ditayangkan. Tipe-X juga mengirim demo mendorong gratis ke program radio IndieLapan Prambor dan berakhir di urutan kelima. Kemudian tawaran pertunjukan lebih banyak.

Ketika lagu-lagu Tipe-X dibuat sekitar 10 lagu, Tipe-X juga mencoba untuk membawa lagu demo ke label utama. Tipe-X ingin menawarkan konsep versi Tipe-X SKA dan, jika tidak diterima, rencananya akan mengikuti jalur label indie. Tipe-X tidak berharap bahwa musik Tipe-X akhirnya akan menembus industri rekaman pada awal 1990-an.

Untuk meningkatkan kualitas album debut Tipe-X dan mengatur ulang beberapa lagu yang Tipe-X buat, Tipe-X awalnya menyukai lagu-lagu frustasi dan Bebas Pusing. Ternyata Pops sebagai produser lebih suka lagu Genit, yang dibuat tiba-tiba. Debut album Tipe-X berjudul "SKA Phobia" akhirnya dirilis pada Juni 1999 dan dirilis pada label rekaman Pops Music dengan nama Aquarius Musikindo sebagai distributor. Sejauh ini, tipe-x telah merilis 6 album, termasuk Ska Phobia 1999, Mereka Tak Pernah Mengerti 2001, Super Suprise 2003, Discography Hitam Putih 2005, Album terbaik A Journey 2007 dan Festival Perasaan 2009 di bawah perlindungan Michelin Records.

Dengan pengalaman manis dan pahit Tipe-X, mereka telah merilis single baru berjudul "Boyband" di bawah bendera OFFBEAT MUSIC INDONESIA sebagai label dan manajemen. Single ini adalah single pembuka untuk album ke-7 Tipe-X, SEVEN, yang juga dirilis pada 2012 oleh OFFBEAT MUSIC INDONESIA. Type-X berharap album terbaru Tipe-X akan memuaskan kerinduan X-Friends (penggemar Tipe-X) di seluruh Indonesia.

Album pertama

Ska Phobia dirilis pada tahun 1999 dengan single Genit dan Angan di bawah label Pops di bawah arahan Dodo Abdullah. Di album ini ada 10 daftar lagu dengan 3 lagu dalam bahasa Inggris. Lebih dari 380.000 kopi telah terjual dan album ini telah dianugerahi 2 Platinum.

Album kedua

Album berjudul Mereka Tak Pernah Mengerti pada tahun 2001, Tipe-X merilis dengan 10 lagu baru. Dengan single "Salam Rindu" adalah klip video Dimas Djayadiningrat dari produksi milenium. Selain "Salam Rindu" ada juga single "Sakit Hati" dan "Selamat Jalan", yang membuat klip video oleh Eugene Panji. Album ini dianugerahi Triple Platinum dan terjual lebih dari 500.000 kopi. Setelah merilis album kedua Hendro (drummer) memutuskan untuk meninggalkan Tipe-X sejak tahun 2002.

Album ketiga

Super Suprise adalah album Tipe X ketiga yang dirilis pada tahun 2003 dengan single berjudul "Karena Cemburu", "Gombal" dan "Pacar Yang Baik". Masih respons positif dari penggemar Tipe-X, yaitu (X-Friends). Kali ini, posisi drum digantikan oleh Aditya Pratama alias Adi (sekarang drummer untuk ADA Band), yang merupakan mantan drummer untuk band rock Teaser. Adi kemudian menduduki posisi drum yang ditinggalkan Hendro sejak 2002.  Album Tipe-X ini menjual lebih dari 150.000 kopi dan dianugerahi 1 platinum.

Album keempat

Discography Hitam Putih adalah album Tipe X keempat yang dirilis pada tahun 2005. Rilis album ini juga merupakan ulang tahun ke 10 dari Tipe-X. Album Pops Musik yang masih diproduksi menyajikan 10 lagu berdasarkan lagu Tipe-X Kamu Ngga' Sendirian sebagai single pertama dan Mawar Hitam sebagai single kedua. Dijual lebih dari 120.000 kopi.

Album kelima

Album terbaik berjudul A Journey dirilis pada 2007. Lagu-lagu terkenal tahun 90-an seperti "Sakit Hati", "Genit", "Salam Rindu" dan "Mawar Hitam" menjadi andalan. Sisanya, campuran baru, termasuk "Kamu Penipu", adalah single pertama di album ini. Setelah merilis album "A Journey" Adi (drummer) memutuskan untuk meninggalkan ADA Band dan bergabung. Album terbaik ini telah terjual lebih dari 120.000 kopi.

Mungkin sampai Album ke-5 dari Tipe-X yang kita bahas ya, takut nanti terlalu panjang dan bakal kita update nantinya.

Daftar Lagu Tipe-X Full Album Beserta Link Downloadnya

FULL Album Tipe X : Ska Phobia

FULL Album Tipe X : Mereka Tak Pernah Mengerti 

FULL Album Tipe X : Super Surprise

FULL Album Tipe - X : Discography Hitam Putih

FULL Album Tipe X : a Journey

FULL Album Tipe X : SEVEN

Streaming Video Kumpulan Lagu Tipe-X 

0 komentar